BerandaKulinerTaiger Sprung, Spot Menyantap Dimsum Terbaik di Jogja

Taiger Sprung, Spot Menyantap Dimsum Terbaik di Jogja

sumber: instagram/gendut.kulineran

Taiger Sprung, Spot Menyantap Dimsum Terbaik di Jogja – Beberapa tahun belakangan ini, dimsum sudah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia, terkhususnya di Jogja. Sehingga nggak heran deh, kalau lagi jalan-jalan, bakalan nemuin banyak banget penjual dimsum.

Baca juga: Bubur Hayam, Spot Menikmati Bubur Terbaik

Mulai dari yang masih dijual dengan skala kecil ataupun yang sudah skala besar. Nah, banyaknya penjual dimsum tentu bisa membuat kamu agak bingung harus menyantap dimsum dimana. Nah, kami sarankan kamu buat menyantap dimsum di Taiger Sprung. Hal ini karena Taiger Sprung merupakan spot menyantap dimsum terbaik di Jogja. Pengemarnya mah nggak usah ditanya lagi.

Taiger Sprung, Spot Menyantap Dimsum Terbaik di Jogja

sumber: instagram/gendut.kulineran

So, buat kamu yang ngaku pecinta dimsum, coba deh buat menyantap dimsum di Taiger Sprung. Asli, rasanya ngangenin. Selain itu, pilihan dimsumnya juga lengkap banget dengan penawaran harga yang sangat bersahabat. Masih ramah kok di kantong mahasiswa.

Spot menyantap dimsum terbaik di Jogja ini mempunyai banyak pelanggan. Yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat.

Baca juga: Es Campur Pak Bejo

Dimsum yang disajikan di hadapan kamu adalah dimsum yang homade banget, dan juga super fresh. Dijamin bakalan bikin nagih. Dan yang paling penting nih, dimsum dan semua menu yang ada di spot menyantap dimsum terbaik di Jogja ini halal ya.

Nah, untuk varian dimsumnya complete ya, ada cha siu bao, bakpao telur asin, ceker ayam, onde wijen hitam, siomay, dan lain sebagainya.

sumber: instagram/gendut.kulineran

Kalau menu yang juara banget tuh ada ceker ayam, nasi hainam, dan juga bakpao telur asinnya. Buat pecinta dimsum, wajib banget ke sini. Nah, bahkan, banyak yang berpendapat loh, bahwa spot menyantap dimsum terbaik di Jogja satu ini menghadirkan kesan otentik. Secara, dari namanya aja udah tergambar ya.

Menu yang disajikan nikmat semua, dan juara banget. Kalau udah ke sini, pasti bakalan balik lagi deh. Hal ini karena memang rasanya tuh nagih banget. Selain menu-menu dimsum tadi, kini Taiger Sprung juga menyadikan menu baru loh. Buat kamu yang sudah lama ke sini, coba deh ke sini lagi dan rasakan menu baru mereka.

Baca juga: Kenikmatan Brownies Honabelle yang Fenomenal

Namanya adalah Hoisin Duck Bao, yakni kombinasi sempurna dan bikin nagih dari bebek dan juga bao. Teksturnya unik banget, dan akan dipadukan juga dengan saus khas dari Taiger Sprung.

Selain itu, ada juga menu baru, namanya adalah bakmi sapi sechuan, duck pao, gaozi, dan mantau udang.

Jam Operasional

Spot dimsum terbaik di Jogja ini beralamat di Ruko Plaza Seturan No. B01 Sleman. Tepatnya ada di sebelah Timur Happy Puppy Seturan. Tempatnya nyaman banget, dan masih terbilang cukup instagramable. So, worth it banget buat kamu yang selain suka aneka dimsum juga suka mengabadikan momen.

Bukanya dari pukul 10:00 sampai 00 :00 ya. Harganya juga murah meriah banget kok. mulai dari Rp. 8.000 aja.

Baca juga: Burger Mbah Dinar, Burger Fenomenal di Jogja

Nah, di sini, kamu juga bisa memilih sendiri, apakah ingin yang varian dikukus, atau malah yang digoreng. Kalau menurut admin sih enak dua-duanya ya. Tapi kalau ke sini, jangan lupa buat nyobain mantau yang kukus ya. Rasanya tuh enak banget, nggak ada tandingannya pokok e.

Oke, sekian seputar spot dimsum terbaik di Jogja yang bener-bener banget harus kamu cobain. Yuk ciicpi semua varian menu yang ada dan dapatkan sensasi kelezatan yang tak ada duanya. Segera ke gerainya ya. 

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer