BerandaKebenaran Artis Korea Song Joong Ki, Dikabarkan Covid

Kebenaran Artis Korea Song Joong Ki, Dikabarkan Covid

Kebenaran Artis Korea Song Joong Ki, Dikabarkan Covid – Anda yang sangat gemar nonton drama Korea tentunya tidak akan asing lagi dengan salah satu aktor ternama yaitu Song Joong Ki.

Baca juga: Alasan Boyband BTS Terkenal dan Mendunia

Aktor yang berasal dari Korea Selatan tersebut saat ini tengah berada dalam masa karantina mandiri setelah dirinya melakukan kontak dekat dengan seseorang yang ternyata positif terinfeksi covid-19.

Namun Apakah fakta tersebut saat ini terjangkit virus covid-19? Berikut adalah jawabannya!

Apakah Song Joong Ki positif covid 19?

Perwakilan industri pada jumat (2/7/2021) melaporkan bahwasannya salah seorang dari kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi terinfeksi SARS-CoV-2.

Aktor tersebut kemudian dihubungi oleh otoritas pencegahan penyakit, kemudian dirinya pergi untuk menjalani tes. Dalam tes tersebut ternyata dinyatakan bahwasanya aktor tampan ini negatif.

Sekalipun hasil tes menyatakan bahwa dirinya negatif, untuk langkah berjaga-jaga maka Song Joong Ki tetap perlu melakukan karantina secara mandiri setelah menjalani tes tersebut.

Baca juga: Deretan Artis Korea Terganteng Tahun Ini, Mana Idolamu?

Dia akhirnya diklasifikasikan sebagai kontak dekat dengan seorang pasien covid 19. Orang – orang yang dalam beberapa hari melakukan kontak langsung dengan Song Joong Ki pun juga harus melakukan tes.

Namun untungnya dari semua orang-orang tersebut tidak ada yang dinyatakan positif covid 19. Oleh karena di sini orang – orang tersebut diklasifikasikan sebagai orang yang dekat dengan pasien positif covid-19.

Maka mereka pun juga perlu untuk melakukan karantina mandiri seperti halnya Song Joong Ki. Beberapa aktivitas yang sebelumnya telah direncanakan oleh mereka pun perlu ditunda untuk sementara waktu.

Baca juga: Deretan Artis Korea Terkaya Tahun 2021, Sampai Rp 1 Triliun!

Pada tanggal 30 juni salah seorang dari kenalan aktor Korea Selatan tersebut menginformasikan bahwasannya mereka telah menjalani tes positif covid 19 hingga di sini dirinya membatalkan jadwalnya dan pergi untuk menjalani tes pencegahan.

Oleh karena hasil tes dinyatakan negatif dirinya tetap diklasifikasikan sebagai salah satu orang yang melakukan kontak dekat serta diperintahkan untuk menjalani isolasi secara mandiri.

Oleh karena itulah pihak dari Song Joong Ki akan menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya dan mengikuti instruksi yang telah diberikan oleh otoritas pencegahan penyakit.

Baca juga: Begini Cara Diet Artis Korea yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Mereka juga meminta pengertian pada banyak masyarakat karena telah merasa menimbulkan kekhawatiran bagi para sebagian besar orang, terutama fans dari Song Joong Ki.

Mereka di sini akan melakukan upaya terbaik untuk mengikuti arahan serta bantuan yang diberikan oleh pihak otoritas pencegahan penyakit.

Bagi Anda yang masih merasa asing dengan aktor bernama Song Joong Ki. Berikut ini kami juga akan memberikan informasi mengenai biodata lengkap :

  • Nama: Song Joong Ki
  • Tempat Lahir: Dajeon (Korea Selatan)
  • Tanggal Lahir: 19 September 1985
  • Tinggi Badan: 178 cm
  • Golongan darah: A
  • Zodiac: Virgo
  • Agensi: SidusHQ
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Populer Sejak di serial “Sungkyunkwan Scandal” yang saat itu dirinya berperan sebagai Goo Yong-ha
  • Sosial Media (Twitter): SongJoongKi

Artis Korea Song Joong Ki tersebut mulai mengawali karirnya di tahun 2008 yang lalu melalui film yang berjudul Frozen Flower. Sejak itu akhirnya karir pria tersebut semakin melonjak hingga akhirnya dirinya makin dikenal melalui serial drama Sungkyunkwan Scandal.

Baca juga: Potret Rumah Mewah Artis Indonesia, Mencapai 60 Miliar!

Pria yang mempunyai tinggi badan mencapai 178 cm ini tak hanya membintangi serial drama saja, namun ia juga berperan dalam film layar lebar serta menjadi pengisi dalam beberapa reality show. Selain itu juga faktor tersebut pernah menjadi MC di beberapa program televisi.

Demikianlah yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer