BerandaSinopsis Film Terbaik, Membuat Netizen Tertarik

Sinopsis Film Terbaik, Membuat Netizen Tertarik

Sinopsis Film Terbaik, Membuat Netizen Tertarik – Walaupun saat ini banyak hal yang tertunda karena adanya pandemi virus corona.

Tapi hal tersebut tak menyurutkan semangat bagi para pembuat film untuk melanjutkan dan merilis kembali film yang telah mereka kerjakan.

Baca juga: Review Film Korea Minari

Dan di tengah pandemi saat ini terdapat banyak film baru yang dapat anda nikmati lewat layanan streaming.

Hal tersebut semestinya dilakukan supaya para pecinta film tetap dapat menikmati tayangan yang berkualitas.

Seperti Apa Sinopsis dari Film Terbaik yang Membuat Netizen Tertarik ?

Banyak genre film yang dapat anda nikmati, mulai dari film drama, horror, action, serta film-film dokumenter.

Berikut ini beberapa sinopsis dari film terbaik yang membuat netizen tertarik untuk menontonnya, yaitu :

SOUL

Film yang merupakan hasil kerjasama dari produksi disney dan pixar animation studio yang disutradarai oleh Pete Doctor.

Film ini mengisahkan tentang seorang pianis bernama Joe Gardner yang diperankan oleh Jamie Foxx yang sudah mengalami kehidupan cukup berat hingga membuat dia kemudian bermain musik lewat pudar.

Pada suatu hari, Joe mengalami kecelakaan yang membuat dia terpisah dengan jiwanya. Pada saat jiwanya terpisah, dia dibawa ke sebuah dimensi yang mana tempat berkumpulnya para jiwa-jiwa.

Baca juga: Review Tentang Drama Korea The World of The Married

Dan di sana perjalanan Joe Gardner dimulai. Disaat dia bertemu seorang jiwa yang bernama 22. Mereka mempunyai pembelajaran dan perjalanan satu sama lain. Apakah si bayi 22 dapat membantu Joe untuk keluar dari dimensi tersebut?

Sementara untuk mengetahui jawabannya, anda bisa menonton film ini melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Film Soul ini sudah tayang secara eksklusif sejak 25 Desember 2020.

Another Round

Film yang satu ini merupakan karya dari Thomas Vinterberg yang menceritakan tentang para guru yang sedang melakukan sebuah eksperimen sosiologis. Yang mana masing-masing dari mereka diwajibkan untuk menjaga kadar alkohol di dalam diri mereka.

Dengan cara itu mereka mencoba menunjukkan jika alkohol tidak begitu berpengaruh dalam aspek kehidupan mereka. Tapi dari eksperimen tersebut yang mereka lakukan bisa mengubah banyak hal di dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Review Drama Korea Vincenzo, Menceritakan Tentang Mafia

Film yang berdurasi selama 116 menit ini mendapatkan beberapa nominasi dalam ajang penghargaan, contohnya seperti dalam festival film San Sebastian yang kemudian membawa aktor terbaik serta penghargaan kritikus. Film ini juga memenangkan kategori film terbaik di BFI London Film Festival.

Tenet

Christopher Nolan kembali menggarap film yang berjudul Tenet. Film ini diperankan oleh aktor-aktor besar yaitu John David Washington, Kenneth Branch, Robert Pattinson, serta artis lainnya.

Sinopsi film terbaik Tenet menceritakan tentang aksi dari spionase dalam mencegah perang dunia ke III. Film ini tentunya akan menampilkan beberapa aksi yang menegangkan dari semua pemainnya dalam menyelesaikan misi-misi yang ada.

Baca juga: Review Drama Korea Hospital Playlist Tentang Persahabatan dan Cinta

Mereka akan menghentikan perang dunia III, caranya yaitu dengan membalikkan waktu. Beda dengan time travel, konsep dari time inversion cukup membuat bingung.

Jadi Jika anda ingin menonton film ini, butuh konsentrasi tinggi agar bisa mengerti tentang alur cerita dari film ini.

Promising Young Woman

Sinopsi film terbaik ini mengisahkan tentang wanita muda yang sedang mengalami trauma akan peristiwa tragis yang terjadi di masa lalunya. Dia mempunyai dua kehidupan yang berbeda yang harus dia jalani.

Ketika mencoba untuk membalas dendam kepada para pria yang telah menghalangi hidupnya, suatu pertemuan yang tidak diduga terjadi.

Baca juga: Review Drama Korea Mine: Kisah Perempuan – perempuan Kaya

Hal itu memberi dia kesempatan untuk memperbaiki segala kesalahan yang telah terjadi di masa lalunya. Film ini dibuat oleh Emerald Fennel dengan para pemainnya yaitu Carey Mulligan, Alison Brie, Bo Burnham, Clancy Brown.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer