Home Movie Sinopsis Drama Korea Nevertheless, Dapat Rating Tertinggi!

Sinopsis Drama Korea Nevertheless, Dapat Rating Tertinggi!

Sinopsis Drama Korea Nevertheless

Sinopsis Drama Korea Nevertheless, Dapat Rating Tertinggi! – Nevertheless merupakan salah satu drama Korea yang sedang tayang di Korea Selatan dan berhasil menarik banyak sekali penonton.

Sinopsis drama Korea Nevertheless ini bisa disaksikan melalui platform streaming film Netflix.

Yang membuat penonton sangat tertarik dengan drama ini adalah artis pemeranya sendiri yakni Song Kang dan Han So Hee.

Drama Korea terbaru ini tidak hanya naik daun di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bagi anda yang belum menonton drama ini dan ingin mengetahui bagaimana alur ceritanya, simak uraian singkat berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Kingdom: Ashin of The North

Dalam drama Korea ini menceritakan tentang dua peran utama yakni Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee).

Dimana drama ini menceritakan tentang Yu Na Bi yang mengalami rasa trauma terhadap percintaan setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk.

Sehingga membuat Yu Na Bi akhirnya tidak percaya pada cinta. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat keinginan berkencannya menghilang.

Park Jeo Eon sendiri merupakan seorang mahasiswa se fakultas dengan Yu Na Bi yang sudah terkenal sebagai cowo yang gemar menggoda mahasiswa wanita.

Dimana hampir semua wanita yang ditemuinya terpikat oleh pesonanya, sedangkan Park Jeo Eon memiliki kebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius.

Baca juga: Review Film Korea Night in Paradise

Pada akirnya Yu Na Bi dan Park Jeo Eon bertemu dan menemukan kecocokan satu sama lain sehingga keduanya mulai sebuah hubungan yang manis.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless selanjutnya adalah meskipun keduanya menyadari terdapat perbedaan pandangan dalam tujuan berpacaran, tetapi keduanya tetap memutuskan menjalin hubungan.

Drama Korea Nevertheless ini sendiri diadaptasi langsung dari Webtoon dan sudah berhasil menarik minat jutaan penggemar.

Di masa lalunya, Yu Na Bi pernah merasakan putus cinta dengan cinta pertamanya karena sang kekasih yang tidak setia. Namun, berkat hadirnya Park Jae Eon hidupnya langsung berubah dan semakin berwarna.

Selain mereka berdua, terdapat satu karakter yakni Yang Do Hyeok (Chae Jong-Hyeop) yang merupakan teman masa kecilnya Yu Na Bi sekaligus cinta pertamanya.

Setelah 10 tahun tidak saling berhubungan, keduanya dipertemukan lagi secara tidak sengaja. Hal tersebut tentu membuat Yu Na Bi kembali baper dengan Yang Do Hyeok.

Di sisi lainnya ada seorang wanita bernama Yoon Seol-ah (Lee Yeol Eum) yang merupakan mantan kekasih Park Jae Eon sewaktu SMA.

Baca juga: Review Drama Korea Terbaik Mr Sunshine

Dimana pada beberapa tahun yang lalu, pada saat Yoon Seol-Ah pergi ke Amerika Serikat membuat hubungannya dengan Park Jae Eon semakin memburuk.

Namun, sekarang dirinya telah kembali ke Korea untuk berlibur dan karena dirinya belum bisa melupakan Park Jae Eon.

Song Kang sendiri merupakan salah satu actor pendatang baru yang sedang naik daun. Melalui drama yang dibintanginya seperti Home Sweet Home, Love Alarm dan Navillera membuat kepopuleran Song Kang semakin meningkat.

Sedangkan Han So Hee sendiri merupakan seorang artis yang berhasil meraih puncak kariernya berkat drama Korea berjudul The World of Married yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Karena drama tersebut Han So Hee kerap mendapatkan banyak komentar negative karena dirinya yang mendalami karakter dan membuat para penonton ikut terhanyut dalam cerita.

Bagaimana sinopsis drama Korea Nevertheless ini? Gimana acting dari kedua pasangan ini? Cocok nggak memainkan perannya masing-masing? Untuk menyaksikan drama ini kamu bisa menontonnya melalui aplikasi streaming film Netflix yang tayang setiap hari Sabtu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Please enter your name here

Exit mobile version