BerandaInilah Top 3 Sekuritas Saham Terbaik 2021

Inilah Top 3 Sekuritas Saham Terbaik 2021

Inilah Top 3 Sekuritas Saham Terbaik 2021 – Perusahaan sekuritas saham banyak sekali pilihannya. Meski begitu hanya beberapa saja perusahaan sekuritas yang terpercaya.

Adapun sekuritas yang baik tentunya harus berada dalam pengawasan pasar modal.

Baca juga: Apakah Investasi Saham Dalam Islam Haram Hukumnya?

Untuk itulah penting bagi kamu untuk memilih perusahaan sekuritas saham terbaik 2021 jika ingin mulai investasi saham.

Tujuannya supaya transaksi jual beli efek menjadi lebih mudah, aman dan terjamin. Selain itu kamu juga bisa menghindari penipuan seperti perusahaan sekuritas bodong.

Daftar Sekuritas Saham Terbaik 2021

Sebagai pertimbangan untuk memilih saham yang tepat, berikut ini ada beberapa daftar sekuritas saham terbaik 2021 yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mandiri Sekuritas

Mandiri sekritas adalah perusahaan sekuritas pertama yang masuk dalam daftar ini.

Anak perusahaan dari bank Mandiri ini bahkan telah membuktikan diri dengan menyabet predikat sekuritas terbaik dan mendapatkan penghargaan broker terbaik di bursa efek Indonesia.

Bahkan sekuritas ini juga mempunyai rekor transaksi terbesar hingga 205 triliun rupiah.

Di tahun 2018 lalu, perusahaan ini juga berhasil menyabet 4 penghargaan sekaligus di finance Asia Country Award for Archievement.

Di Indonesia sendiri perusahaan sekuritas yang satu ini juga berhasil memperoleh predikat anggota bursa terbaik untuk pertumbuhan investor.

Tak heran jika banyak sekali investor yang berminat melakukan investasi di Mandiri Sekuritas karena selain terpercaya banyak kelebihan yang bisa diperoleh.

Baca juga: 6 Cara Investasi Saham Jangka Panjang

Khusus untuk kamu yang masih mahasiswa dan tertarik investasi di Mandiri Sekuritas, kamu bisa mulai dengan setoran awal yang cukup ringan yaitu 2 juta saja untuk akun reguler.

Berbeda lagi untuk masyarakat umum biasanya setoran awal minimal sekitar 5 juta sampai 25 juta, tergantung jenis akun yang dipilih.

Mandiri Sekuritas ini sendiri menyediakan 3 pilihan akun untuk para investornya.

Adapun pilihan akun tersebut terdiri dari reguler, full service dan syariah.

Untuk fee tradingnya sendiri sekitar 0,28% untuk sekali transaksi ditambah 5 ribu per harinya.

Untuk pembelian saham biasanya akan dikenakan biaya sebesar 0,18% ditambah 5 ribu per harinya dalam sekali transaksi.

2. CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Perusahaan sekuritas saham terbaik dan terpercaya yang satu ini berasal dari luar negeri. Kinerjanya yang baik dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah diukir.

Pada bulan april lalu saja broker yang berkode YU ini mampu memperoleh 499 ribu transaksi baik di pasar reguler maupun no reguler dengan nilai volume 9.211 lot yang bernilai 13,73 triliun rupiah.

Bahkan menurut catatan terakhir dari otoritas bursa perusahaan ini mempunyai sekitar 475 miliar rupiah modal kerja bersih.

Baca juga: Rekomendasi 4 Investasi Saham Syariah Terbaik

CGS-CIMB Sekuritas Indonesia ini juga mempunyai berbagai kelebihan seperti adanya fitur registrasi online untuk memudahkan proses investasi dan proses pembukaan akun saham yang sangat cepat yaitu satu hari saja.

Untuk registrasi online kamu bisa memanfaatkan bank BCA dan pendaftaran onlinen nya kamu bisa menggunakan bank lain seperti Mandiri dan CIMB Niaga.

3. Mirae Asset

Sekuritas saham terbaik 2021 yang bisa kamu pilih selanjutnya dalah Mirae Asset Sekuritas.

Perusahaan yang satu ini mempunyai berbagai keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah dalam hal pelayanan dimana customer servicenya yang 24 jam siap membantu investor jika mengalami kesulitan.

Mirae Asset Securitas ini sendiri juga menyediakan beragam pilihan akun seperti day, trading, syariah, reguler dan margin.

Baca juga: Panduan Lengkap Investasi Saham untuk Pemula

Adapun untuk setoran awalnya dimulai dari kisaran 10 jutaan tergantung pada jenis akun yang kamu pilih.

Perusahaan ini juga sama dengan perusahaan sekuritas lainnya tidak akan mengenakan biaya untuk pemeliharaan akun dan batasan minimal depositnya.

Adapun untuk biaya penjualan saham sekitar 0,25% dan pembelian sekitar 0,15% per transaksinya.

Daftar sekuritas saham terbaik 2021 diatas tentunya sudah terdaftar di OJK. Jadi sudah pasti akan aman dan terpercaya untuk memulai investasimu.

Segera daftarkan diri kamu dan nikmati keuntungan dari investasi saham dengan menggunakan jasa dari daftar sekuritas saham diatas.

Daftar AJAIB Investasi DISINI

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer