BerandaSinopsis Film My Lecturer My Husband

Sinopsis Film My Lecturer My Husband

Sinopsis Film My Lecturer My Husband – Bagi Anda para penggemar film Indonesia, tentunya saat ini tengah berburu film yang bagus untuk dinikmati selama masa PPKM berlangsung.

Salah satu film yang sangat recommended untuk Anda semua yaitu My Lecturer My Husband yang mana di sini diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik 2021

Film tersebut disutradarai oleh seorang sutradara kawakan, yaitu Monty Tiwa. Film tersebut telah tayang di Iflix serta We TV.

Berikut akan kami ulas mengenai sinopsis lengkap dari film yang satu ini. Bagi Anda yang penasaran, simak artikel dibawah ini!

Bagaimana Jalan Cerita Film My Lecturer My Husband?

Film My Lecturer My Husband yang satu ini berkisah mengenai kehidupan Inggit, yaitu seorang pelajar yang tinggal di kota Jakarta.

Ia memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan, dengan teman-teman yang seru dan tergabung dalam sebuah kelompok bernama The Goks Gang.

Selain itu dirinya juga memiliki seorang pacar yang sangat lucu, dalam film ini bernama Tristan.

Baca juga: Artis Top Bollywood yang Memeluk Agama Islam

Hubungan mereka telah memperoleh restu dari ayah dan ibunya yang berada di Jogja.

Di Fil My Lecturer My Husband secara garis besar kehidupan Inggit ini sangatlah sempurna, yang mana ia memiliki seorang teman yang baik dan pacar yang begitu ia sayangi.

Namun hanya ada satu sisi kehidupan yang mungkin tidak ia sukai, dan itu dikarenakan seorang dosen killer bernama Pak Arya.

Inggit yang notabene dalam film diceritakan sebagai seorang yang pemberani.

Baca juga: Manfaat Nonton Film Horror dan Efek Negatifnya

Sehingga memilih untuk konfrontasi secara langsung dengan dosen killernya tersebut ketika ia memperoleh nilai tugas yang jelek.

Menanggapi hal tersebut Pak Arya semakin memperburuk nilainya dan menyeret teman inggit yang bernama Lim, sebelumnya ia memperoleh nilai A hingga akhirnya direvisi menjadi F. Di sini ia tidak menyerah begitu saja.

Setelah berjuang keras akhirnya dirinyapun berhasil melakukan negosiasi dengan dosen tersebut untuk dapat meningkatkan nilai meski perlu melakukan tugas yang dianggapnya tidak manusiawi.

Baca juga: Film Horror Indonesia Terbaik dan Terseram

Berkat bantuan dari teman – teman yang selalu setia mendukung serta kekasihnya yang sangat menyayangi dirinya, Inggit mampu menyelesaikan tugas yang diberikan tersebut.

Namun balas dendam pada Pak Arya di sini tetap dan semakin ia pupuk. Di Film My Lecturer My Husband Inggit tak berhenti memahami ketika menyadari bahwasannya orang tuanya diam-diam telah menjodohkan dirinya dengan Pak Arya.

Tentunya di sini Inggit terang-terangan menolak perjodohan tersebut, namun kemudian rentetan kejadian menimpa sang ayah yang berada di Yogyakarta.

Sehingga hal tersebut membuat Inggit akhirnya kasihan dan terpaksa untuk menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya.

Sekalipun di sini Inggit bersedia untuk menikah dengan dosennya itu, Inggit berhasil membujuk agar Pak Arya mau merahasiakan pernikahan mereka di Jakarta.

Sekembalinya di kota Jakarta, Ia ingin merasa bebas untuk kembali pada kehidupan lamanya.

Baca juga: Film Animasi Pilihan di Akhir Pekan Beserta Sinopsisnya

Namun Inggit mulai terkejut ketika mendapati Arya mulai pindah ke rumah kontrakan miliknya.

Sejak saat itulah di Film My Lecturer My Husband Inggit di sini terpaksa harus berbagi rumah dengan Arya yang memiliki kepribadian serba tegas dan cenderung konsisten.

Anggi terus berusaha keras untuk orasi akan pernikahan dirinya dengan Pak Arya dari teman – teman dan juga kekasihnya karena dia yakin suatu saat hari nanti akan melepaskannya seperti yang dijanjikan sebelum mereka akhirnya menikah.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan bagaimana jalan cerita lengkap Film My Lecturer My Husband, maka bisa menyaksikan film yang satu ini secara langsung agar tidak merasa penasaran.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer