BerandaMovieReview Film Korea Night in Paradise

Review Film Korea Night in Paradise

Film Korea Night in Paradise adalah film unggulan netflix pada bulan April lalu, bulan April lalu adalah bulan penayangan film thriller ini.

Ini merupakan salah satu film action thriller unggulan yang menjadi spotlight tahun lalu karena film ini sempat dibawa sang Sutradara, Park Hoon-Junh ke dalam pembukaan Festival Film Venice tahun kemarin.

Baca juga: Review Drama Korea Terbaik Mr Sunshine

Akhirnya film ini ditayangkan perdana di festival tersebut. Film action thriller ini tentunya memiliki sutradara, sutradara film ini dikenal piawai dalam menulis sekaligus menyutradarai film kriminal dan aksi.

Selain itu, ia juga telah dikenal di skala domestik dan internasional, ia sendiri mengawali karirnya sebagai penulis skenario untuk “I Saw the Devil” dan “The Unjust” tahun 2010 yang lalu. Akhirnya dia memulai debut sutradaranya dan berhasil mengeluarkan sejumlah karya besar.

Bagaimana Karakter  Tae-gu dalam Film Korea Night in Paradise ?

Karakter Tae-gu

Film action thriller ini menjelaskan tentang seorang pria yang dijadikan sasaran sebuah organisasi kriminal kejam dan seorang wanita misterius yang hidupnya berada di ambang kematian.

Bos Yang memiliki seorang gangster kepercayaan yang bernama Tae-gu, gangster tersebut adalah gangster yang disegani lagi dihormati oleh para rekannya dan selalu mewakili bos Yang.

Di film Korea Night in Paradiseini juga disebutkan bahwa Tae-gu telah kehilangan saudara perempuan dan keponakannya di dalam sebuah kecelakaan mobil, dan ia pun mencurigai kalau kejadian ini disebabkan oleh organisasi lawan.

Baca juga: Review Film Korea What Happened to Mr Cha?

Aksi balas dendam pun direncanakan, namun sayang bos Tae-gu yaitu bos Yang menyuruhnya untuk bersembunyi dahulu selama seminggu di pulau Jeju, rumah perangan senjata.

Rupanya pedagang tersebut adalah mantan dari pembunuh bayaran itu, yaitu Kuto dan keponakannya yang amat misterius Jae-Yeon. Tae-gu sendiri tak sadar jika bahaya masih mengintainya, keseharian gangster ini pun dihabiskan dengan merokok.

Sementara di sisi lainnya Jae-yeon, yang merupakan keponakan dari seorang pedagang yang misterius ternyata tengah berjuang dengan sisi gelapnya yang menakutkan.

Keduanya mulai membuka diri walau dengan cara yang tak lazim. Dan keduanya telah disatukan oleh kesamaan yang membuat mereka lebih dekat.

Hubungan Tae-gu dan Jae-yeon membuat arah film korea night in Paradiseberubah ke sebuah konklusi mengejutkan sekaligus memilukan. Bos Ma adalah orang yang memburu Tae-gu karena penyerangan yang dilakukan terhadap atasannya, dia mengejar Tae-gu hingga pulau Jeju.

Premis Night in Paradise

Film yang berbau Noir ini juga disutradarai oleh Park Hoon-Jung dan tak hanya sekedar bernarasi sebagaimana yang dia lakukan di dalam film sebelumnya. Namun dia melakukan dengan penuh emosi.

Adegan yang terdapat di film Korea Night in Paradiseini penuh dengan kekerasan, berdarah – darah, dan disandingkan dengan karakter utamanya yang menyimpan masa lalu pahit namun tetap melankolis.

Baca juga: Sinopsis Film Terbaik, Membuat Netizen Tertarik

Film ini bagai sebuah epigram yang menuntun ke arah kebenaran yang absolut, film ini unggul di sisi teknis terutama sinematografi yang mengagumkan walau alur cerita sedikit lambat.

Paruh pertama film korea night in Paradise ini memang bagus dan sangat menarik, walau di paruh kedua film ini sedikit kedodoran karena terlalu fokus pada dua karakter utama. Namun semua dibayar tuntas pada klimaks terakhir.

Film ini sangat cocok ditonton untuk para penggemar film Korea yang bergenre action thriller ala Korea yang terkenal brutal dan berdarah – darah.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer