Home Movie Review Tentang Drama Korea The World of The Married

Review Tentang Drama Korea The World of The Married

Drama Korea The World of the Married

Drama Korea The World of the Married ditayangkan oleh JTBC yang diadaptasi dari serial tv dari Inggris yang berjudul Doctor Foster.

Drama ini banyak menayangkan adegan dewasa, yang menceritakan tentang pembalasan dendam dari seorang dokter kepada suaminya yang sudah berselingkuh.

Baca juga: Review Drama Korea Vincenzo, Menceritakan Tentang Mafia

Selain alur ceritanya yang menarik, drakor ini juga dibintangi oleh aktor serta aktris ternama. Yaitu Han So Here sebagai Yeo Da Kyung, yang menjadi orang ketiga dalam kehidupan pernikahan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Berikut ini dapat anda simak tentang review drama korea the world of the married yang perlu Anda ketahui, yaitu :

Seperti Apa Review  Tentang Drama Korea The World of The Married  ?

Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Drama Korea the world of the married ini memiliki tema tentang konflik rumah tangga, yang mana drakor satu ini menceritakan tentang pasangan yang menikah dan kehidupan rumah tangganya mulai berantakan sejak datangnya orang ketiga di dalam hubungan mereka.

Sun Woo yang terlahir dari keluarga seorang dokter menikah dengan Hae Joon dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Ji Sun Woo.

Baca juga: Review Drama Korea Mine: Kisah Perempuan – perempuan Kaya

Mereka tampak memiliki kehidupan yang sempurna dengan keluarga yang damai, seorang putra yang baik, dan suami yang mencintainya dengan tulus. Tapi pada akhirnya si suami mulai jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya.

Diadaptasi dari serial ternama Inggris

Drama The World of The Married ini diadaptasi dari sebuah serial ternama dari inggris yang berjudul Doctor Foster yang tayang pada tahun 2015 yang lalu. Serial yang sangat fenomenal ini juga dibuat ulang di prancis dan rusia.

Baca juga: Film Terlaris di Seluruh Bioskop Indonesia

Serial tersebut ditulis oleh Mike Bartlett yang mengisahkan tentang seorang dokter yang bernama Gemma Foster yang kehidupannya kacau saat dia mencurigai sang suami telah berselingkuh.

Diperankan Aktor dan Aktris Ternama

Drama The World of The Married ini merupakan pengganti dari Itaewon Class. Ini merupakan drama pertama bagi aktris veteran Kim Hee Ae setelalah 4 tahun absen dari drakor. Sejak terakhir membintangi drakor yang berjudul Second To Last Love pada 2016 lalu.

Dan lawan mainnya yaitu Park Hae Joon yang berperan sebagai suaminya. Dia merupakan aktor yang mulai melejit namanya semenjak membintangi drama berjudul Arthdal Chronicles di tahun 2019 lalu sebagai Mubaek.

Baca juga: Film Antares ! Movie yang Ditunggu Netizen

Serta aktris cantik bernama Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung yang merupakan pelakor. So Hee yang mempunyai proporsional serta visual yang menawan sangat cocok dengan perannya sebagai pelakor.

Mendapat Rating Tinggi

Drama the world of the married mendapat rating yang sangat bagus. Karena alur ceritanya yang sangat menarik dan disetiap episodenya membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Penonton dari drama korea yang satu ini juga akan dibuat gregetan dengan hadirnya sosok Da Kyung sebagai orang ketiga di kehidupan suami istri tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film My Lecturer My Husband

Dua episode perdana di drakor ini menuai komentar yang positif. Dan diprediksi oleh netizen korsel bahwa drama ini dapat mengikuti jejak kesuksesan dari Sky Castle, yang merupakan drakor yang memiliki rating tertinggi sampai saat ini.

Itulah pembahasan yang dapat kami uraikan mengenai review drama the world of the of the married. Semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Please enter your name here

Exit mobile version