BerandaMovieReview Drama Korea Terbaik Mr Sunshine

Review Drama Korea Terbaik Mr Sunshine

Review Drama Korea Terbaik Mr Sunshine – Drama ini merupakan kolaborasi ketiga dari seorang penulis yaitu Kim Eun sook dan sutradara Lee Eung Bol.

Melalui tangan mereka berdua terciptanya drama yang hits seperti Goblin dan Descendants of the sun di tahun 2016.

Jadi setelah sukses dengan dua judul drama korea tersebut, mereka kembali berkolaborasi di sebuah judul drama korea Mr Sunshine ini.

Baca juga: Review Film Korea What Happened to Mr Cha?

Proyek drama korea ini disebut – sebut juga mempunyai budget yang lumayan besar.

Dan tanpa berlama – lama lagi, mari anda simak review tentang drama korea terbaik yang kami jelaskan di bawah ini, antara lain:

Seperti Apa Review dari Drama Korea Terbaik Mr. Sunshine ?

Premis dan Ide Cerita

Premis cerita dari drama korea Mr Sunshine mengambil setting saat korea masih bernama negeri Joseon serta berada dalam era kolonialisasi Jepang.

Drakor ini mengisahkan tentang Eugene Choi yang merupakan seorang anak budak yang sedang mengalami traumatis hingga dia terpaksa untuk melarikan diri ke Amerika.

Lalu, setelah beberapa lama di Amerika, akhirnya dia kembali ke Joseon dan menjadi seorang tentara marinir di Amerika.

Baca juga: Sinopsis Film Terbaik, Membuat Netizen Tertarik

Dan pada akhirnya dia jatuh cinta kepada seorang putri bangsawan yang bernama Goe Ae Shin. Sementara hal yang membuat drakor ini menjadi menarik yaitu, walaupun cerita ini fiksi.

Akan tetapi ide cerita dari drama korea ini diambil dengan berdasarkan kepada peristiwa sejarah korea. Jadi anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang sejarah korea juga.

Produksi dan Lagu-lagunya

Drama Korea Mr Sunshine ini menjelaskan tentang arti dari sebuah ungkapan “ada budget, ada tontonan”. Memang ungkapan itu ada benarnya, terutama untuk ukuran drama.

Produksi ini rupanya memakan waktu yang cukup lama, tepatnya yaitu satu tahun.  Musim dan lokasinya juga berbeda – beda hingga memberikan tampilan sinematografi yang indah di setiap episodenya.

Selain itu setting lokasinya yang begitu megah serta membutuhkan hingga ribuan figuran dalam adegan pertempuran besar. Karena itulah drama ini menjadi terlihat seperti film kolosal.

Baca juga: Review Film Korea Minari

Selain itu, lagu – lagunya juga banyak tak sedikit. Mirip dengan Twilight Breaking Dawn yang setiap noleh sedikit langsung ada lagunya. Tapi meski begitu tidak membuat bosan bagi kita untuk mendengarkannya.

Karena lagu – lagunya bagus. Lagu dengan iringan violin yang sedih serta menyayat hati. Dan di sisi lain dengan adanya orkestra yang menghasilkan musik yang mampu membangkitkan semangat.

Pemeran Utama Laki-laki

Sementara untuk drama korea Mr Sunshine ini, si penulis cerita menginginkan aktor yang mempunyai kualitas akting yang mumpuni serta yang dapat melafalkan bahasa inggris dengan baik.

Karena karakter utamanya merupakan tentara korea yang berkebangsaan Amerika. Dan pemeran utama lako-lakinya jatuh kepada Le Byung Hyun.

Baca juga: Review Tentang Drama Korea The World of The Married

Dia merupakan aktor yang sangat keren dan sudah go internasional. Jadi tidak perlu diragukan lagi seperti apa aktingnya.

Pemeran Utama Perempuan

Pemeran utama perempuan di drama korea Mr Sunshine ini jatuh kepada Kim Tae Ri. Dia merupakan aktris mudayang yang sangat berbakat dan baru memulai debutnya dalam layar kaca lewat drakor ini.

Baca juga: Review Drama Korea Vincenzo, Menceritakan Tentang Mafia

Sudah dibuktikan saat audisi, yang mana seorang penulis dan sutradaranya hanya butuh waktu sekitar kurang lebih dari 15 menit saja untuk memutuskan dia sebagai pemeran utama wanitanya. Dan setelah tayang, ternyata akting dari Tae Ri memang patut di acungi jempol.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer