BerandaMovieReview Drama Korea Mine: Kisah Perempuan - perempuan Kaya

Review Drama Korea Mine: Kisah Perempuan – perempuan Kaya

Drama Korea Mine adalah drama Korea yang menjadi favorit ibu – ibu, bukan hanya ngajakin halu ngebayangin jadi orang kaya.

Namun pembawaan karakter dari setiap tokohnya membuat Drakor mine inimenjadi drama favorit.

Baca juga: Film Terlaris di Seluruh Bioskop Indonesia

Drama Korea yang satu ini amat menghibur dengan alur cerita seputar kehidupan para wanita yang menjadi istri keturunan keluarga kaya raya.

Karakter perempuan yang diangkat dari drama ini amat kuat dan inspiratif sekali bagi para wanita di dunia.

Ruang Lingkup Drama Korea Mine

Drama Korea Mine menceritakan tentang Tuan Han yang berperan sebagai kepala keluarga sekaligus pemimpin Hyo Won Group tiba-tiba tak sadarkan diri ketika acara makan malam bersama istri dan anak-anaknya.

Karena kepala keluarga terbaring lama di rumah sakit membuat kuasa atas rumah dan harganya menjadi bahan rebutan ketiga anaknya, setiap anaknya memiliki misi tertentu.

Beruntungnya, Tuan Han memiliki seorang menantu yang tegas, setia dan pintar menjaga seluruh harta Hyo Won Group yang bernama Jung Seo Hyun.

Baca juga: Film Antares ! Movie yang Ditunggu Netizen

Jung Seo Hyun adalah perempuan cantik, stylish dan classy. Perempuan ini memahami betul bagaimana cara memimpin sebuah mansion termasuk orang-orang yang berada di dalamnya, dia menyelesaikan masalah secara elegan dan mahir mengolah situasi.

Di dalam drama Korea Mineini juga terdapat beragam karakter perempuan yang amat menarik, ada Seo Hee Soo seorang mantan aktris papan atas yang memiliki jiwa sosial tinggi dan amat keibuan.

Seo Hee Soo adalah seorang istri dari anak kedua Han. Meski terlihat polos dia bukan tipe Ibu rumah tangga yang manutan dan tak bisa apapun. Perempuan ini amat akrab meski hanya sebagai saudara ipar.

Jung Seo Hyun dan Seo Hee Soo adalah dua orang perempuan yang saling dukung seperti saudara kandung.

Drama ini menceritakan tentang kocaknya tingkah orang kaya yang menurut orang terlihat elegan ternyata adalah bentuk kestressan ketika berada di dalam rumah. Hal ini tentu dapat memicu gelak tawa penonton serial drama Korea dengan judul Mine ini.

Bagaimana Review Tentang Drakor Mine ?

Review Drakor Mine

Adegan yang disajikan di drama Korea Mineini amat related dengan kehidupan ibu – ibu, terutama ketika mengangkat cerita Hee Soo dan Ja Kyung.

Di dalam salah satu episode sempat diceritakan ketika anak Hee Soo menjadi korban bully di sekolahnya. Hee Soo rela nyamperin ibu dari si pembilly untuk memberikan pelajaran yang setimpal.

Selain itu juga terdapat kisah persaingan sengit antara ibu kandung dan ibu tiri yang kemudian mereda karena keduanya memberi cinta tulus pada anaknya.

Baca juga: Sinopsis Film Cruella, Gadis Ambisius Menjadi Jahat

Karakter perempuan yang ada di drama Korea ini bukan perempuan yang selalu mengikuti perasaan melainkan perempuan yang mengandalkan akal sehat serta mengesampingkan emosi yang berkecamuk. Mengapa begitu ? Karena wanita ini berperan sebagai ibu dan istri.

Karena sesakit – sakitnya hati, drama yang satu ini juga mengajarkan bahwa sebagai wanita kita harus mengambil waktu untuk fokus pada diri sendiri dan mencari pertolongan orang lain sekadar untuk curhat, serta mengedepankan akal sehat timbang emosi.

Drama Korea ini adalah drama yang penuh misteri dan amat menghibur, cocok sekali untuk dijadikan drama favorit.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin nonton film ataupun drama keibuan. Drakor Mine adalah salah satu drama yang cocok untuk Anda tonton.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer