BerandaMovieReview Drama Korea Hospital Playlist Tentang Persahabatan dan Cinta

Review Drama Korea Hospital Playlist Tentang Persahabatan dan Cinta

Review Drama Korea Hospital Playlist Tentang Persahabatan dan Cinta – Sutradara Shin Won-Ho adalah sutradara yang menyutradarai Drakor Hospital Playlist, yang mana sutradara ini ditemani oleh penulis Lee Wong-Jung yang telah terkenal lewat seri drama Reply 1997.

Drama Korea ini lahir dari tangan dingin mereka berdua, dan menjadi salah satu drama terbaik di tvN dengan meraih rating tertinggi pada episode terakhirnya.

Baca juga: Review Drama Korea Mine: Kisah Perempuan – perempuan Kaya

Drama korea yang satu ini adalah drama besutan stasiun televisi kabel tvN yang telah disiarkan secara resmi di Netflix.

Total episode drama Korea ini adalah 12 episode, dan dikabarkan memiliki total tiga musim dengan musim keduanya dijadwalkan rilis pada tahun 2021 di tahun ini.

Sementara untuk di musim kedua drama Korea dengan judul hospital playlist ini aktor Ahn Chi-Young yang berperan sebagai dokter Kim Joon-Han dikabarkan tidak ikut bergabung, di karenakan sebuah alas an yang masih belum diketahui secara pasti.

Bagaimana Kisah Lanjut Tentang Drakor Hospital Playlist ?

Tentang Drakor Hospital Playlist

Di drama Korea ini terdapat kisah tentang persahabatan lima orang dokter yang berteman dekat sejak kuliah hingga menjadi dokter spesialis handal dan bekerja di rumah sakit yang sama.

Karisma dan sifat kelima dokter ini berbeda – beda, dokter pertama adalah dokter Lee Ik-Joon yang merupakan dokter ahli hepato biliet pankreas atau saluran pencernaan, dokter satu ini dikenal mahir dalam bidang akademis.

Dokter kedua adalah Ahn Jeong-Won, seorang dokter ahli bedah pediatric atau spesialis anak, dokter ini dikenal sangat teliti, sabar, lembut dan dermawan. Jeong-Won juga sangat agamis dan bercita-cita menjadi seorang pastur.

Baca juga: Film Terlaris di Seluruh Bioskop Indonesia

Dokter yang selanjutnya adalah dokter Kim Jun-Wan, dokter ahli kardiotoraks yang terkenal kritis dan galak namun diam – diam mempunyai sifat lemah lembut dan amat peduli.

Dokter keempat adalah Yang Seok-Hyeong adalah dokter ahli kebidanan dan ginekologi yang amat dekat dengan ibunya, dikenal sebagai dokter yang pendiam dan tak suka melakukan kegiatan sosial.

Sedangkan untuk yang terakhir adalah Chae Song-Hwa, adalah dokter ahli bedah saraf yang sering kali menjadi tempat curhat bagi para sahabatnya. Dokter satu ini dikenal ramah dan jenius karena mampu menyelesaikan segalanya tepat waktu bahkan sembari menjalankan hobi berkemahnya.

Baca juga: Film Antares ! Movie yang Ditunggu Netizen

Drakor hospital playlistadalah drama Korea yang berbeda jauh seperti drama medis lainnya yang penuh konspirasi dan konflik antar para dokter dan pemilik rumah sakit.

Drama Korea ini justru menceritakan segenap perjuangan para dokter yang saling bahu – membahu menyelamatkan pasiennya dan menceritakan tentang dunia di luar pekerja mereka.

Review Drakor Hospital Playlist

Drama Korea hospital playlist adalah drama Korea yang memiliki plot cerita cinta antara Jeong-Won dan Jang Gyeo-Wool yang sampai dikenal sebagai pasangan Winter Garden di kalangan penggemarnya.

Drakor Hospital Playlisttak luput dari selingan cerita yang mengisahkan kocaknya persahabatan antara Ro-Sa dengan Ju Jong-Su. Terdapat banyak sekali faktor utama yang sebenarnya membuat hospital playlist begitu dicintai.

Baca juga: Sinopsis Film My Lecturer My Husband

Faktor utama yang membuat drama Korea ini amat dinantikan adalah hubungan ayah dan anak yang ditinggal ibunya namun diceritakan dengan penuh kehangatan dari ayahnya.

Hampir di setiap akhir episode pula, para kelima tokoh utama akan selalu bermain musik, membuag drama ini unik dan istimewa. Drama korea yang satu ini menyajikan cerita yang unik, istimewa, dan amat dinantikan di setiap episode terbarunya.

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer