BerandaFinansialCara Daftar Tokocrypto Gampang Dan Praktis

Cara Daftar Tokocrypto Gampang Dan Praktis

Jika saat ini kamu sedang mencari pembahasan tentang cara daftar tokocrypto, maka kamu menemukan artikel yang tepat.

Tapi sebelum mengulas tentang caranya, ketahui dulu apa itu tokorypto. Di Indonesia, tokocrypto tidak begitu dikenal.

Tapi rupanya, kepiawaian manajemen dari tokocrypto mampu membuatnya mendapatkan dukungan dan investasi besar dari Binance.

Jika kamu belum mengetahui apa itu Binance, Binance adalah platform jual beli crypto yang masuk ke dalam jajaran 10 besar di dunia.

Orang Indonesia harus berbangga sebab ada 2 cryptocurrency yang dapat dipilih yakni Indodax dan juga tokocrypto.

Baca juga: Indodax vs Tokocrypto, Mana yang Lebih Bagus?

Tapi bagaimana cara melakukan pendaftaran atau pembuatan akun tokocrypto dengan mudah? Kamu bisa melakukannya dengan mempelajari caranya terlebih dahulu.

Aplikasi tokocrypto dapat dipelajari dari beberapa sumber apalagi sudah ada banyak ulasan di internet yang bisa kamu gunakan untuk mempelajari cara mendaftar tokocrypto dengan gampang.

Tapi sebelum itu, jika dibandingkan dengan indodax, mana yang jauh lebih baik? Sepertinya sulit untuk memilih mana yang lebih baik antara indodax dan tokocrypto.

Tapi disini untuk kamu yang keberatan dengan adanya protocol know your customer milik indodax itu artinya kamu harus memilih aplikasi tokocrypto.

Jadi jika kamu tertarik untuk melakukan pendaftaran tokocrypto, simak caranya dulu di bawah ini.

Cara Daftar Tokocrypto Mudah Dan Praktis

  • Untuk kamu yang ingin melakukan pendaftaran, kamu harus siapkan email terlebih dahulu. Email yang dipersiapkan harus email yang memang sudah aktif atau kamu gunakan supaya nanti kamu bisa menyelesaikan pendaftaran dengan gampang.
  • Kemudian, kamu yang ingin melakukan pendaftaran harus masuk ke browser yang ada di smartphone kamu dulu baru kemudian ketik tokocrypto dan klik go atau enter.
  • Jika sudah, klik daftar atau sign up. Dengan mengklik ini, kamu bisa melakukan pengisian form pendaftaran. Dan kamu harus mengisi beberapa data seperti nama dan juga nomor KTP. Semuanya harus diisi dengan benar supaya proses pembuatan akun tokocrypto dapat berjalan dengan cepat dan minim hambatan.
  • Setelah melakukan pengisian data, silahkan klik submit kemudian kirim form yang sudah kamu isikan sebelumnya.
  • Pihak tokocrypto akan langsung mengirimkan konfirmasi lewat email yang sudah kamu daftarkan. Karena itu kamu harus pergunakan email yang aktif supaya bisa membuka dan mengklik link yang diberikan pihak tokocrypto sebagai langkah konfirmasi email.
  • Jika sudah melakukan verifikasi, kamu bisa coba melakukan login. Jadi sangat mudah sekali cara daftar tokocrypto apalagi jika semua prosedur atau tahapannya sudah kamu lakukan dengan benar.

Jika kamu sudah melakukan pembuatan akun di Tokocrypto, maka kamu bisa menikmati penawarannya yakni membeli Ehtereum atau membeli bitcoin.

Tapi sebelum itu, pastikan kamu harus mengetahui cara-cara yang harus dilaukan untuk membeli bitcoin, Ethereum maupun koin-koin yang lain.

Kamu juga butuh saldo Tokocrypto. Jadi jika kamu belum pernah mencobanya atau bahkan belum mengetahui caranya, silahkan pelajari juga sebelum top up tokocrypto.

Baca juga: Rekomendasi Koin Cryptocurrency Terbaik untuk Investasi Jangka Panjang

Dan disini kamu harus ingat sebelum melakukan deposit, kamu harus memiliki akun yang sudah terverifikasi atau yang sudah KYC level 1.

Ini menjadi salah satu syarat yang akan diberikan sehingga kamu harus memenuhinya. Kamu juga bisa menemukan pembahasan terkait cara supaya akun

terverifikasi atau mendapatkan KYC level 1 di internet. Jadi silahkan pelajari semua hal terkait cara melakukan trading di tokocrypto supaya langkah yang diambil tidak salah.

Daftar AJAIB Investasi DISINI

ajaib investasi
Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer